VAKUM PEMBESAR PENIS

VAKUM PEMBESAR PENIS


Vakum Pembesar Alat Vital Pria Plus Cobra Oil Super adalah 1 set perangkat medis untuk memaksimalkan ukuran Penis, memperkeras ereksi dan mencegah impotensi. Dengan metode sport/fitness, cara ini banyak di gunakan karena lebih aman tanpa efek samping. Bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel atau wisma banyak yang menggunakan sebagai alat pompa ini sebelum pemijatan. Ini memungkinkan karena setelah penis (alat kelamin pria) di hisap oleh alat vakum pembesar alat vital, penis langsung terasa perbedaanya. Penis kelihatan membesar dan lebih panjang secara alami.
Alat bantu Vacum pembesar penis murah plus cobra oil berfungsi untuk memperbaiki ukuran alat vital pria, mengeraskan ereksi bagi penderita impotensi, diabetes, pecandu narkoba dan lain sebagainya yang mengalami gangguan disfungsi ereksi.

Cara kerja Vakum Pembesar Alat Vital Pria Plus Cobra Oil Usa :
Dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka alat bantu seksual ini secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria. Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, juga latihan ini akan meningkatkan sirkulasi/peredaran darah dan metabolisme didalam penis.
Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkanenergi seksual sipemakai. Pemakaian Perangkat set Vakum Pembesar Alat Vital Pria Plus Cobra Oil Super juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karena pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan seksual.
Desain dan kegunaan vakum pembesar alat vital + cobra oil Super :1. Mudah di gunakan, dapat di bawa ke mana saja atau untuk di pakai di
rumah sendiri.
2. Benar-benar aman tanpa efek samping (side effects) , penggunaan Vacum Pembesar Penis + Oil tidak memerlukan tambahan obat-obatan suntikan atau operasi.
3. Dengan VACUM PEMBESAR PENIS + COBRA OIL hasil yang menakjubkan dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat.



Petunjuk pemakaian Vakum Pembesar Alat Vital Pria Plus Cobra Oil Super :
A. Pasanglah RING (cincin karet) melingkar pada mulut tabung transparan yang besar  
B. Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi
C. Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
D. Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
E. Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah besar -+ 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama sepuluh menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.
@Catatlah ukuran penis anda sebelum mulai menggunakan alat ini. Baik besarnya lingkaran maupun panjangnya, dan diukur setiap satu atau dua minggu kemudian. Gunakan ukuran cincin karet yang tepat supaya tabungnya benar-benar kedap udara. Hal ini sangat penting di perhatikan.
CATATAN …!!!
* Hindari peminjaman alat vakum pembesar alat vital ini kepada orang lain guna mencegah penyakit
kulit dan hal-hal yang tidak di inginkan
* Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama
sedikitnya 2 jam setelah latihan, bersihkan tabung dengan air sabun.
* Saling pengertian dan keterbukaan antara suami istri, pasti memuaskan
dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan PASUTRI
Selain vacum pembesar penis + cobra oil, kami juga menyediakan paket vacum + minyak pembesar alat vital pria super seperti :
  • Vacum Penis + Lintah Oil Super
  • Vacum Penis + Crocodile Oil
  • Vacum Penis + Black Mamba Oil
  • Vacum Penis + Arabian Oil
  • Vacum Pembesar Penis + Lintah Papua Oil
  • Vacu Pembesar Penis + Vimax Oil Asli
HARGA 1 set vakum pembesar alat vital terdiri dari TABUNG, POMPA, 3 KARET KEDAP UDARA DAN VAGINA SILIKON +  OIL. HARGA : Rp.400.000,-
Untuk mendapatkan vakum pembesar alat vital + obat oles ini silahkan hubungi kontak di bawah ini :

Jaminan garansi keaslian kami
Toko online www.suplemen69.blogspot.com sudah berjualan selama 4 tahunan lebih.

PESAN DAN KONSULTASI KONTAK KAMI:


T-SEL : 0821 3643 0500


BBM   : 2A942496

Bagi anda yg berada di luar kota/propinsi/luare negri kami melayani jasa pembelian dengan lewat jasa paket dan pembayaran lewat transfer bank. Jadi pesanan anda kami kirim dengan jasa paket TIKI/JNE/POS EXPRES dalam 2 sampai 3 hrai pesanan anda dijamin sampai alamat tujuan ( sesuai jauh dekatnya kota tujuan anda ). Semoga kami dapat membantu anda dan apa yg anda sudah order semoga menjadi manfaat bagi kehidupan pribadi anda. SELAMAT BERBELANJA ONLINE DENGAN AMAN. 

Posting Komentar