VAGINA PINGGUL FULL SILIKON ELEKTRIK

VAGINA PINGGUL FULL SILIKON ELEKTRIK


VAGINA PINGGUL FULL SILIKON ELEKTRIK | ALAT BANTU SEX 

Vagina Pinggul Full Silikon Elektrik Adalah Alat Bantu Sex Pria Berbentuk Pinggul Wanita Berbahan Full Silikon Lembut Dan Halus Terdapat Getar Dan Goyang Secara Elektrik .Vagina Pinggul Full Silikon Artinya Sangat Aman Untuk Digunakan Oleh Pria Dewasa Tanpa Takut Meninggalkan Rasa Sakit Di Penis Atau Iritasi Kulit. Vagina Pinggul Silikon Ini Sungguh Luar Biasa Sangat Nyaman Di Bawa Kemana Saja Untuk Teman Kesepian Anda.
Alat Bantu Sex Ini Juga Dilengkapi Dengan Fitur Getar, Goyang Dan Desahan Suara Yang Bisa Nantinya Anda Atur Melalui Remote Control Yang Tersedia. Adapun Alat Ini Memiliki Panjang 23 Cm Dengan Tinggi 16 Cm Dan Berat 5kg. Untuk Menjalankan Fungsingnya Diperlukan Baterai Type AA Sebanyak 4 Buah.
Fungsi Vagina Pinggul Full Silikon Setengah Badan Elektrik :
  • Menghadirkan Sensasi Masturbasi Yang Dahsyat
  • Menciptakan Suasana Seakan Seperti Sedang Berhubungan Seks Dengan Wanita Yang Sebenarnya
Cara Menggunakan Alat Bantu Sex Vagina Pinggul Full Silikon Setengah Badan Elektrik :
Caranya Sangat Mudah, Cukup Lakukan Seperti Bercinta Pada Umumnya Dengan Juga Mengatur Goyangan, Getaran Dan Desahan Suara Melalui Remote Control Yang Disediakan.

PERLU DIPERHATIKAN VAGINA PINGGUL FULL SILIKON ELEKTRIK  !!

Untuk Keamanan Sebaiknya Pakai Sendiri Alat Ini Dan Jangan Dipinjamkan Ke Orang Lain Agar Terhindar Dari Penyakit Kelamin Yang Mungkin Bisa Saja Terjadi.
Vagina Pinggul Full Silikon Jika Anda Menginginkan Sensasi Masturbasi Seakan Melakukan Hubungan Seks Yang Sebenarnya, Maka Menggunakan Vagina Pinggul Setengah Badan Elektrik Ini Adalah Pilihan Yang Tepat.

CARA PENGGUNAAN DAN PEMBERSIHAN VAGINA PINGGUL FULL SILIKON ELEKTRIK | ALAT BANTU SEX :
Atur Remote Pengontrol Untuk Menyesuaikan Gerak Cepat Lambatnya Frekuensi Getaran Pada Vagina Pinggul Bulu Silikon Elektric, Sehingga Anda Bisa Mengiginkan Getaran Yang Anda INGINKAN.
Cara Untuk Pembersihan Vagina Pinggul Full Silikon Elektrik | Alat Bantu Sex :
Lepaskan Remote Pada Vagina, Setelah Itu Rendam Karet Vagina Dengan Air Hangat Sekitar 15 – 30 Menit Tanpa Harus Di Gosok, Hanya Cukup Di Lap Saja Dan Di Angin-Anginkan, Jangan Terkena Sinar Matahari Langsung.
HARGA VAGINA PINGGUL FULL SILIKON ELEKTRIK | ALAT BANTU SEX  :
RP.900.000,- / 1 Set ALAT BANTU SEX | VAGINA PINGGUL FULL SILIKON ELEKTRIK

Posting Komentar